Tiga Perempuan Terjebak di Lift RS Manuaba - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/12/16

Tiga Perempuan Terjebak di Lift RS Manuaba


Denpasar, Dewata News. Com - Kejadian terjebak di dalam lift akibat mengalami kerusakan kembali terjadi, setelah sebelumnya seorang operator Radio Pemerintah kota Denpasar (RPKD) bernama Ni Kadek Sri Wahyuni (24) terjebak di lift kantor Walikota Denpasar pada (23/1) yang lalu, kejadian serupa kembali terjadi di lift Rumah Sakit (RS) Manuaba pada (12/2).

Seperti dilaporkan Pusdalops Bpbd Kota Denpasar dalam akun facebooknya, mendapatkan laporan tersebut Bpbd langsung mengarahkan regu penolong yang berada di Pos Cokroaminoto untuk langsung menuju lokasi kejadian di RS Manuaba. 

Setelah melakukan pertolongan, diketahui sebanyak tiga orang perempuan bterjebaK di dalam lift tersebut. Mereka adalah Anik sumariani (24) merupakan staf bagian Asuransi di RS Manuaba, Susi Amik (38) merupakan staf Pengantar Makanan di RS Manuaba dan AA Winda Mirantini (21) bagian Gizi di RS Manuaba.

Akibat kejadian tersebut, ketiganya mengalami syok dan kondisinya cukup lemas. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com