Bermodal Pistol Mainan, Seorang Wanita Rampok Tiga Minimarket di Tangsel - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/29/16

Bermodal Pistol Mainan, Seorang Wanita Rampok Tiga Minimarket di Tangsel


Tangerang Selatan, Dewata News. Com - Bermodalkan senjata api mainan, seorang wanita berinisial AY nekat merampok tiga minimarket di Jurangmangu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten. Aksi AY akhirnya terhenti setelah dihadang karyawan minimarket yang dengan berani melawannya.

Kasubbag Humas Polres Kota Tangsel AKP Manshuri mengatakan, AY pertama kali melakukan aksinya pada Senin 22 Februari 2016 lalu sekira pukul 13.20 WIB dengan sasaran minimarket di Ceger, Jurangmangu.

“Di sana dia berhasil mendapatkan hasil Rp 2,5 juta,” ujar AKP Mansuri, Minggu 28 Februari 2016 malam.

Kemudian, AY melakukan perbuatan serupa di minimarket di Ceger, Jurangmangu Timur pada Kamis 25 Februari 2016 pagi. “Di sini dia berhasil lagi, tersangka mendapatkan uang Rp 3,8 juta,” ujarnya.

Aksi ketiga dilakukan di sebuah mini market di Bulakkepala, Jurangmangu. “Di situ karyawan minimarket menangkap dia karena karyawan di situ berani melawannya,” katanya.

Menurut AKP Manshuri, tersangka mengaku terpaksa melakukan perbuatan itu karena tidak memiliki uang. Dia mengatakan, tersangka mengaku suaminya tidak lagi memberikan nafkah kepada keluarga.

“Karyawan yang berhasil menangkapnya itu kemudian melaporkan ke Polsek Pondok Aren dibantu rekan-rekannya,” katanya.

Kini tersangka mendekam dibalik jeruji besi Polsek Pondok Aren, sedangkan barang bukti yang telah disita polisi, sepeda motor matic serta pistol mainan berwarna hitam. (DN - HuM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com