Tahun Baru Berkah Bagi Hotel * Matahari Resort dan Gran Surya “Over Booking” - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/1/16

Tahun Baru Berkah Bagi Hotel * Matahari Resort dan Gran Surya “Over Booking”



                                           Salah satu sudut Matahari Beach Resort & Spa.
Buleleng, Dewata News.com  Kemeriahan perayaan penyambutan Tahun Baru, ternyata membawa berkah bagi pengusaha hotel dari kategori hotel berbintang hingga hotel melati, termasuk penginapan shot time di belahan Utara pulau Dewata. Tidak saja bagi pemilik sarana akomodasi mengais rezeki pada perayaan penyambutan Tahun Baru ini, tapi pedagang ikan laut, baik di tengah pasar tradisional, maupun pedagang ikan musiman di sepanjang jalan Anturan, Buleleng hingga Temukus, Banjar.

     Terkait berkah bagi pengusaha hotel, seperti dialami salah satu hotel berbintang di kawasan wisata Pemuteran, Gerokgak, Buleleng, Bali yakni Matahari Beach Resort & Spa dan di kota Seririt sebagai segi tiga emas Buleleng Barat, adalah Gran Surya Hotel.


     Mewakili owner Matahari Beach Resort & Spa, Ida Bagus Puja Erawan mengakui, tamu langganan full datang merayakan Tahun Baru.

     Gabriel salah seorang tamu langganan mengungkapkan 150% pelayanan terbaik yang dinikmati  masa menginap yang amat menyenangkan di Matahari, salah satu tempat tinggal terbaik yang pernah ditemukan.

    ”Setingnya, detail dari dekorasi, staf yang terlatih dengan baik menjadikan liburan kami tidak dapat dilupakan. Makanannya sangat lezat terutama karena Chef Komang sendiri yang menjelaskan mengenai resep istimewa pada makan malam romantis di pantai. Kolam renang yang indah dan spa menjadi daya tarik utama. Kami akan kembali,” ungkap Gabriel.

     Sementara GM Gran Surya Hotel, Made Artawa mengakui, tiga hari sebelum puncak perayaan Tahun Baru kamar full booking. ”Dengan penerapan konsep city hotel, kisaran hunian Gran Surya Hotel yang termegah saat ini di Kota Seririt, Buleleng, Bali menjelang perayaan Tahun Baru dengan jumlah 32 kamar dengan fasilitas hotel berbintang full booking,” kata Made Artawa.                                                    

    Begitu juga sarana rekreasi Gran Surya Waterpark, menurut Artawa, sejak memasuki liburan Natal ramai pengunjung. Sementara karcis masuk ke area Gran Surya Waterpark, Seririt ini masih tetap untuk anak-anak Rp35 ribu dan dewasa Rp50 ribu.

    Sementara itu penyambutan perayaan  malam Tahun Baru.dimanfaatkan pasangan yang melakoni perselingkuhan mengadu syahwat, baik di hotel melati maupun penginapan yang vulgar untuk menjual shot time.

    Tidak sedikit kalangan muda-mudi yang pamit rumah untuk menyaksikan pesta kembang api tapi setelah itu ngelingkung ke penginapan. Suasana seperti ini mudah ditemui di hotel melati maupun penginapan, bahkan hingga subuh. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com