Nyonya Harry Haryadi Kunker Bhayangkari Ranting Kubutambahan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/29/16

Nyonya Harry Haryadi Kunker Bhayangkari Ranting Kubutambahan

      Kunker Pengurus Bhayangkari Cabang Buleleng di Kubutambahan
Buleleng, Dewata News.com — Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Nyonya Harry Haryadi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Bhayangkari Ranting Kubutambahan, Kamis (28/01).

    Kegiatan kunker pengurus Bhayangkari Polres Buleleng yang langsung dipimpin Nyonya Harry Haryadi Badjuri itu sebagai upaya untuk lebih menjalin silahturahmi dan memperkenalkan diri dengan Anggota Bhayangkari Ranting Kubutambahan.
   Pada kegiatan kunker tersebut, pengurus Bhayangkari Cabang Buleleng juga melakukan  pemeriksaan administrasi kelengkapan Bhayangkari yang ada di kepengurusan Bhayangkari Ranting setempat.

   Sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng, Nyonya Harry menekankan, pentingnya organisasi yang bermanfaat sebagai sarana menjalin silaturahmi sesama anggota serta diharapkan senantiasa memberikan dorongan semangat kepada suami sebagai anggota Kepolisian dalam melaksanakan tugas melindungi dan mengayomi masyarakat.
    Kegiatan kunker pengurus Bhayangkari Buleleng itu, oleh Nyonya Harry diwarnai dengan pemberian gkari Ranting Kubutambahan, serta memberikan bingkisan kepada anggota Warakawuri dan purnawirawan yang hadir pada acara tersebut. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com