Nyonya Aries Suradnyana Lantik Ketua TP PKK dan Bunda Paud Desa Bongancina dan Subuk - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/15/16

Nyonya Aries Suradnyana Lantik Ketua TP PKK dan Bunda Paud Desa Bongancina dan Subuk

Foto Humas Buleleng.
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menyampaikan selamat  (Foto: Humas)
                  
Buleleng, Dewata News.com - Untuk memberdayakan masyarakat desa dan mendidik anak usia dini, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Buleleng, Nyonya Aries Suradnyana melantik Bunda PAUD Desa Bongancina dan Desa Subuk Kecamatan Busungbiu, di Kantor Camat Busungbiu, Kamis (14/01).

    Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP PKK kedua Desa tersebut.

    Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra, dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng. 

 

    Sebelum pelantikan, Kecamatan Busungbiu mengadakan lomba ngelawar yang diikuti oleh seluruh desa yang ada di Kecamatan Busungbiu. Bahan lawar yang digunakan beraneka ragam. 

    Pada kesempatan ini, Nyonya Aries Suradnyana melantik Nyonya Sukariani Putra Adnyana sebagai Bunda PAUD Desa Bongancina dan Nyonya Kori Arnika sebagai bunda PAUD Desa Subuk. Keduanya juga sekaligus menjadi Ketua TP PKK dari desanya masing-masing. (DN ~ HuM).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com