Dua Siswa Smansa Denpasar Jalani Tes Psikologi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/29/16

Dua Siswa Smansa Denpasar Jalani Tes Psikologi


Denpasar, Dewata News.com - Meskipun masih sebatas pembuktian karena iseng dan bercanda menebar ancaman di sekolah, dua siswa SMA Negeri 1 Denpasar (SMANSA), Ayu T dan Putu C tetap menjalani proses lanjutan.

    Penyidik Subdit I Direktorat Reskrimum Polda Bali rencananya melakukan tes psikologi terhadap pelajar yang tercatat jenius karena masuk kelas percepatan itu.

    Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Heri Wiyanto, tes psikologi dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan kedua pelajar tersebut selama menjalani proses pemeriksaan. 

    "Selama pemeriksaan yang dilakukan hari ini (kemarin), mereka mendapat pendampingan dari orang tua dan guru," ujar Hery Wiyanto, Kamis (28/01).

   Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol.Hery Wiyanto
Selama menjalani pemeriksaan, penyidik melibatkan bagian IT Polda Bali dan ahli hukum pidana. 
    "Handphone kedua siswa itu juga sudah diperiksa dan tidak ada bukti-bukti terkait dengan jaringan ISIS,” tegasnya. Kendati demikian, pihaknya masih mendalami motif kedua pelajar menebar ancaman melalui tulisan mengatasnamakan ISIS meskipun mengaku hanya iseng dan bercanda.(DN ~ HuM).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com