Bersiap! Bali Island Cup (BIC) II Segera Bergulir - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/28/16

Bersiap! Bali Island Cup (BIC) II Segera Bergulir


Denpasar, Dewata News. Com - Masyarakat pecinta sepak bola di Pulau Dewata mulai bernafas lega pasca terhentinya denyut sepak bola di Pulau Dewata karena Bali United tidak lolos kebabak berikutnya dalam turnamen Piala Jendral Sudirman Cup.  Pasalnya dalam waktu dekat, Bali Island Cup (BIC) 2016 siap digelar.

Turnamen yang rencananya akan dihelat di stadion Kapten I Wayan Dipta - Gianyar tersebut akan digulirkan pada 24-28 Februari nanti. Hal itu dipastikan Manager Coach Bali United, Indra Sjafri. Dikabarkan, tiga klub sudah diundang untuk mengikuti turnamen yang memasuki edisi kedua ini. Tiga klub itu adalah Arema Cronus, Persib Bandung, dan PSS Sleman. Meski demikian, mantan pelatih Timnas U-19 tersebut belum dapat memastikan secara pasti klub yang akan berlaga.

"Kalau siapa saja pesertanya mungkin bisa ditanyakan ke Pak Yabes (Tanuri) atau tim marketing kami. Kalau dari sisi teknis pemilihan lawan yang saya ingin adalah, tim-tim yang selevel dengan kami," ujar Indra Sjafri.

Lebih lanjut, pelatih asal Padang ini menambahkan jika pada tanggal, 25 dan 27 Februari tidak akan ada pertandingan alias libur laga. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com