Fantastis! NM Patok Tarif Rp120 Juta per Tiga Jam | Pengakuan NM Soal Pejabat yang Sering Jajan Seks - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/13/15

Fantastis! NM Patok Tarif Rp120 Juta per Tiga Jam | Pengakuan NM Soal Pejabat yang Sering Jajan Seks

Nikita Mirzani (c) Ist

Jakarta, Dewata News.com - Satu kali short time, sekitar tiga jam, paling murah Rp 50 juta, paling mahal 120 juta," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.

     Informasi mengenai tarif NM ini diperoleh polisi melalui keterangan karyawan kelab malam kelas atas berinisial O yang diduga sebagai mucikari. (

    Menurut Fana, proses transaksi dimulai sejak tiga hari lalu melalui O. Kepada pelanggan, O menawarkan artis ini dengan menunjukkan foto.

    "Pertama kali ditawarkan ya foto biasa. Begitu sudah transfer sebagian, itu mekanismenya, kemudian langsung diserahkan kepada yang bersangkutan setelah itu eksekusi," ujar Fana.

    Dalam penangkapan di hotel bintang lima di Jakarta Pusat itu, polisi juga mengamankan artis PR yang merupakan kawan NM. Selain itu, Bareskrim membawa manajer NM berinisial F.

    Sebagai alat bukti, polisi menyita telepon genggam dan bukti transfer uang. "NM sekarang ada di dalam, kami lagi periksa. O sama F lagi kami kembangkan di rumahnya," tutur Fana. (DN ~ kompas.com)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com