Bupati PAS Promosikan Buleleng Lewat Event Olah Raga dan Seni Budaya - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/10/15

Bupati PAS Promosikan Buleleng Lewat Event Olah Raga dan Seni Budaya



                                                                    Bupati PAS                        
Buleleng, Dewata News.com — Digelarnya berbagai event olah raga setelah mendapat kepercayaan dari pengurus besar olah raga bersangkutan, termasuk kegiatan festival seni budaya yang telah digelar sebagai promosi kepariwisataan kabupaten di belahan Utara pulau Dewata ini merupakan upaya Putu Agus Suradnyana yang bakal mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Buleleng, pertengahan tahun 2017 mendatang.

     Upaya yang dilaksanakan dengan bergotong royong dari duet kepemimpinan PAS-Sutjidra ini, memang secara langsung tidak dirasakan masyarakat saat ini. Tapi lima tahun ke depan, dipastikan geliat dari kegigihan PAS-Sutjidra ini akan bisa dinikmati masyarakat Buleleng menuju kehidupan lebih sejahtera. Sehingga, Buleleng pada saatnya nanti patut diperhitungkan oleh kabupaten di Bali.

    Seperti halnya, promosi pariwisata dengan berbagai festival seni budaya dan kebaharian, serta event olah raga berskala nasional, seperti cabang olah raga (cabor) renang, khususnya cabor polo air. Setelah sukses menggelar Kejurnas Polo Air U-16 memperebutkan Piala Legawa III, Oktober 2015 lalu, PB PRSI kembali memberi kepercayaan memenuhi tantangan Bupati Agus Suradnyana sebagai pelaksana Kejurnas Polo Air Putri U-28 2015 Kualifikasi Pra PON XIX/2016 di Kolam Renang Pidada, Singaraja, Bali.

    Kegiatan cabor Polo Air sebagai event nasional yang dilakukan kedua kali di Singaraja, menunjukkan Kabupaten Buleleng mampu menjadi tuan rumah event olahraga berskala Nasional dan Internasional, sehingga kedepan diharapkan berbagai event  olahraga lainnya dapat melirik Buleleng sesuai dengan sarana dan prasarana serta dukungan alam Bali Utara.

                                Bupati PAS beri sambutan pada Kejurnas Polo Air Putri U-28
   ”Dengan Buleleng sebagai tuan rumah dalam kegiatan olahraga berskala Nasional maupun Internasional secara tidak langsung telah mempromosikan Bali Utara dengan daya tarik potensi yang dimiliki, bahkan dengan kegiatan itu juga akan menambah perputaran ekonomi di masyaraka,” kata Bupati Putu Agus Suradnyana usai membuka resmi Kejurnas Polo Air Putri U-28 2015 Kualifikasi Pra PON XIX 2016 di Kolam Renang Pidada, Singaraja, Rabu (09/12).
.
    Sebagai kepala daerah yang tak mengenal lelah dalam melaksanakan tugas Negara ini, Putu Agus Suradnyana usai membuka kegiatan event nasional itu, langsung pamit untuk kegiatan lain yang sudah menantinya.

     Kejurnas Polo Air Putri U-28 2015 Kualifikasi Pra PON XIX 2016 berlangsung mulai Rabu 09-12 Desember 2015 di Kolam Renang Pidada, Singaraja itu diikuti 8 Kontingen se-Indonesia, di antaranya Provinsi Sumatra Selatan, Jambi, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Sulawesi Selatan, Yogyakarta, Jawa Timur dan DKI Jakarta. Sementara Provinsi Jawa Barat mendapat kehormatan langsung lolos PON XIX-2016 di Badung, Jawa Barat. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com