Tu Nick "Motifora" Garap Sideproject Bersama Draft - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/14/15

Tu Nick "Motifora" Garap Sideproject Bersama Draft



Denpasar, Dewata News. Com - Bagi pecinta musik Bali, pasti sudah tak asing lagi dengan nama Motifora. Group band yang awal kemunculannya langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat dengan mengeluarkan album Hitam Putih dimana salah satu Lagunya yang berjudul Ngalahin Gumi mampu langsung "menghipnotis" pendengarnya.

Kini sang vokalis Tu Nick memiliki kesibukan sampingan selain bersama Motifora. Sang vokalis saat ini tengah di sibukkan dengan menggarap sideproject bersama rekan-rekannya sesama pemain band lainnya diluar Motifora. Draft, begitulah nama sideproject yang saat ini mereka garap.

Menurut Tu Nick, Draft sendiri merupakan inisial nama depan para personilnya.

"Arti sebenarnya tdk ada. Cuma nama draft itu diambil dari initial nama personilnya, diantaranya Dfat (drum), Ryo (bass), Aput (lead guitar), Featuring Tunick (gitar + vocal). Dan sebenarnya project ini adlh konsepnya featuring tp dikemas dalam bentuk band," ungkap Tu Nick kepada redaksi Dewata News, Kamis (12/11) malam.


Draft sendiri dibentuk sekitar tiga bulan yang lalu. Namun Tu Nick mengungkapkan jika mereka belum menentukan tanggal pastinya.

"Tanggap pastinya kita belum tentukan, kemungkinan akan kita tentukan saat lounching single pertama nanti," Ujarnya.

Lebih lanjut, menurut pria kelahiran Singaraja ini mengungkapkan jika tujuan dibuatnya sideproject tersebut adalah untuk mengexplore lagi musik yang ingin dibawakan.

"Sideproject ini di buat untuk eksplore musik aja sih, dan untuk mengembangkan musikalitas setiap personil kita sebenarnya," ucapnya.

Disinggung apakah tidak akan mengganggu aktifitas Motifora, ini jawabannya.

"Ya dari awal bentuk side project ini sudah difikirkan untuk hal itu. Intinya project ini sersan (serius tapi santai).
Mereka (personil Motifora-red) tau, dan tanggapannya mereka mensupot kita tanpa ada masalah apa pun," imbuhnya.

Hingga saat ini Draft baru menyelesaikan single perdananya yangberjudul BEBAS. Dan saat ini masih dalam proses penggarapan video klipnya juga. Menurut Tu Nick, lagu tersebut masih bertema cinta dimana bercerita tentang seorang cowo yang merasa terkekang saat bersama pasangannya dan setelah ditinggalkan justru malah jadi sebuah ketenangan dalam kehidupannya.

Tu Nick berharap Draft bisa sukses dan lagunya bisa diterima masyarakat seperti halnya lagu-lagu Motifora.

"Sukses trutama, lagunya bisa ditrima dengan vocal ala motifora dan musiknya ala Draft. Selain itu harapannya dari project ini saya bisa lebih blajar tentang musik lebih dalam lagi dari personil draft yang lainnya, dan harapannya ini bisa berkelanjutan. Tapi sama sekali tidak ada target waktu dalam penggarapan musiknya." tutupnya.

Bagi yang belum mendengarkan seperti apa lagu Bebas dari Draft, anda bisa langsung ke akun youtube resmi milik Motifora. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com