Polisi Usir Empat Cowok dan 1 Cewek Lagi Asyik Minum Arak - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/16/15

Polisi Usir Empat Cowok dan 1 Cewek Lagi Asyik Minum Arak

 (c) Foto : Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang.

Buleleng, Dewata News.com Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang dibawah kendali AKP Ketut Adnyana.TJ terus melakukan kegiatan berbagai operasi rutin yang ditingkatkan, seperti  melakukan sweeping yang dikemas dalam Operasi Cipta Kondisi (Cikon) terhadap sejumlah remaja yang beraktivitas di luar rumah tengah malam, Minggu (15/11) dini hari.

    Kegiatan sweeping yang menyasar para remaja yang sampai lewat tengah malam masih di luar rumah itu, dimulai pukul 00.00 sampai selesai. Petugas menyisir sejumlah jalan yang  sering dijadikan tempat berkumpulnya remaja di malam hari.

     Penyisiran jalan yang disasar, diantaranya jalan sepanjang DesaCelukan Bawang, Tinga-Tinga, Pengulon dan Tukadsumaga yang merupakan wilayah hukum Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang.
.
    Penyisiran yang dilakukan itu. ternyata membuahkan hasil, ketika menjumpai sekelompok remaja yang duduk-duduk di pinggir jalan diperiksa.

    Saat anggota menjumpai sekelompok remaja yang terdiri dari empat laki-laki dan seorang perempuan sedang berkumpul di pinggir jalan, ternyata sedang asyik mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis arak bali. Mereka pun dibubarkan dan diminta segera pulang ke rumahnya masing-masing.

    Kapolsek Kawasan Laut Celukan Baang, AKP Ketut Adnyana.TJ mengatakan, sweeping ini rutin dilakukan setiap Sabtu malam hingga Minggu dini hari setiap pekannya.

   ”Kami setiap minggunya selalu melakukan giat cipkon, tempatnya tidak kami tentukan, ketika ada anak-anak berkumpul kami akan lakukan kegiatan cipta kondisi. Kami periksa mereka, jika kegiatannya tidak jelas kami minta untuk segera kembali ke rumahnya,” ujarnya. (DN ~ Pol).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com