Malam Ini, Pameran Batu Akik di Polres Buleleng Berakhir - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/22/15

Malam Ini, Pameran Batu Akik di Polres Buleleng Berakhir

Kapolres AKBP Harry Haryadi.B ketika usai membuka pameran batu akik

Buleleng, Dewata News.com — Kegiatan Gemstone Exhibition and Competition atau pameran dan lomba batu akik dan batu mulia berskala nasional di halaman depan Polres Buleleng, setelah berlangsung sejak tanggal 18 November 2015 lalu, Minggu (22/11) malam ini berakhir.

     Ketua Panitia Gemstone Exhibition and Competition, Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, minat masyarakat berkunjung di pameran batu akik di Polres Buleleng sangat tinggi.

   ”Polisi tampil sebagai sahabat semua, dan lewat pameran mampu menimbulkan ekonomi kreatif antara pengusaha serta pembeli. Kegiatan diikuti 60 stand batu akik, dan sempat menolak 16 orang lainnya akibat keterbatasan tempat,” kata Agus Dwi dalam perbincangan singkat, Sabtu (21/11) malam.

    Diantara para perwira yang lagi menikmati sukses pelaksanaan pameran ini, Agus Dwi menilai, kegiatan ini sangat positif, dan pihaknya akan memperbaiki pelayanan ke depannya. ”Kami lihat momentum ke depannya mendekatkan polisi bersama masyarakat, salah satunya lomba batu akik berdasarkan jenisnya. Ada 24 kategori dengan hadiah utama sepeda motor, dan sertifikat pemenang,” imbuhnya.

  Made Agus Dwi Wirawan
Pada malam penutupan nanti, jelas Agus, pihaknya mengundang Sekda Buleleng dan unsure Forum Koordinasi Pimpinan Daerah untuk menyaksikan pembagian hadiah-hadiah, diiringi hiburan kesenian bondres dan seni karawitan gong kebyar sumbangan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Buleleng.

   Kasat Resnarkoba Polres Buleleng AKP Made Agus Dwi Wirawan mengungkapkan, kegiatan kegiatan pameran dan perlombaan batu akik yang bersifat road show se-Bali ini, digagas oleh Kapolda Bali dan berlangsung secara bergiliran di seluruh Polres se-Bali. Salah satu alasan digelarnya lomba batu akik, karena batu akik sedang digemari masyarakat. Dengan demikian diharapkan masyarakat tidak enggan datang ke Polres Buleleng melihat pameran yag berlangsung, hingga hari Minggu (22/11) malam ini, sehingga polisi semakin dekat dengan masyarakat. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com