Mantabs! Bali Tetap Jadi Tuan Rumah Grup B Piala Jenderal Sudirman - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/9/15

Mantabs! Bali Tetap Jadi Tuan Rumah Grup B Piala Jenderal Sudirman



Jakarta, Dewata News. Com - Setelah sebelumnya berencana akan memindahkan tuan rumah Group B ke tempat lain, akibat adanya letusan Anak Gunung Rinjani, pihak Mahaka Sports and Entertaiment akhirnya memutuskan untuk tetap menggelar laga grup B di Pulau Bali.

CEO Mahaka Sports and Entertaiment, yang juga sekaligus ketua pelaksana Piala Jenderal Sudirman, Hasani Abdulgani, memastikan bahwa Bali tetap akan menjadi tuan rumah Grup B. (Baca Juga : Ini! Jadwal Piala Jenderal Sudirman)

"Bali oke tidak ada masalah. Hasil investigasi ternyata tidak terpengaruh dengan pertandingan. Jadi tetap kami gelar di Bali," ungkap Hasani kepada awak media.


Presiden Joko Widodo direncanakan akan menyaksikan laga pembuka Piala Jenderal Sudirman Selasa (10/11) di Stadion Kanjuruhan, Malang yang akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Gresik United.

Selain pertandingan, acara pembukaan turnamen Piala Jendral Sudirman juga akan dimeriahkan oleh acara musik yang menampilkan group band Ibu Kota Slank dan Kotak. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com