Lagi-Lagi Buleleng, Sabet 5 Medali Emas di Turnamen Karate Lemkari Menpora Cup 2015 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/14/15

Lagi-Lagi Buleleng, Sabet 5 Medali Emas di Turnamen Karate Lemkari Menpora Cup 2015

 Penampilan tim Lemkari Buleleng  kategori Kata hari pertama, Jumat (13/11)
Mataram, Dewata News.com — Lagi-lagi tim Lemkari dari Bumi Panji Sakti, Buleleng, Bali yang langsung dikawal Anggota Dewan Guru PB Lemkari Pusat, Shinsei  Dan VI Karate Sabuk Hitam, Ida Bagus Lilik Sudirga yang juga Ketua Harian Pengkab Lemkari Buleleng,  mengukir prestasi gemilang pada laga Turnamen Terbuka Karate Lemkari Menpora Cup 2015 di Mataram, Lombok, NTB.

   Turnamen Terbuka Karate Lemkari Menpora Cup 2015, seperti dilansir Humas Lemkari Buleleng, berlangsung diikuti oleh tiga provinsi, masing masing Kalimantan Selatan, Bali dan NTB selaku tuan rumah.


   Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Amin mengatakan, minimnya jumlah peserta disebabkan adanya bencana erupsi anak gunung Rinjani.

   ”Minimnya jumlah peserta yang berpartisifasi tidak lepas dari bencana erupsi meletusnya Gunung Bari Jari, anak Gunung Rinjani, yang berdampak terhadap ditutupnya Bandara Internasional Lombok (BIL), sehingga berdampak terhadap tidak bisa ikutnya beberapa daerah di tanah air,” kata Muhammad Amin usai membuka resmi Turnamen Terbuka Karate Lemkari Menpora Cup 2015 di GOR Turide, Mataram (13/11).
 
   Muhammad Amin mengatakan, kompetisi nasional yang cukup bergengsi ini tidak hanya menjadi ajang pemanasan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) tetapi juga sangat strategis untuk mengukur kemampuan para atlet.

   Untuk itu, pihaknya meminta potensi yang dimiliki para atlet harus menjadi perhatian semua pihak baik pemangku kebijakan, masyarakat dan stackholder terkait lainnya sehingga prestasi para atlet semakin meningkat.

    Hingga, Sabtu (14 /11) siang sebagai rangkaian hari kedua di arena laga GOR Turide, Mataram, doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat Buleleng, Bali tidak sia-sia.

    Dengan semangat ”Buleleng Jengah” karena di Porprov Bali ketika memperkuat Tim Karate Buleleng gagal menempatkan posisi di urutan terbaik, para karateka polesan trio pelatih Ketut Suanda, Maduria dan Ari Setiawan dibawah tim manager Omy Anggreni, lagi-lagi sabet 5 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu dari laga kategori Kumite.
 
    Seperti dilansir Humas Lemkari Buleleng,  peluang medali emas pada laga tanding Kejuaraan Terbuka Karate Lemkari Menpora Cup 2015 di GOR Turide, Mataram ini masih terbuka lebar sampai sore ini, karena beberapa karateka masuk partai final. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com