Kapolres Harry Haryadi Minta Jajaran Polisi Sapa Tamu Cakupkan Tangan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/21/15

Kapolres Harry Haryadi Minta Jajaran Polisi Sapa Tamu Cakupkan Tangan

 Ilustrasi cakupkan tangan depan dada
Buleleng, Dewata News.com — Bersamaan dengan peluncuran logo ”Polres Buleleng Sahabat Semua”, Kapolres AKBP Harry Haryadi Badjuri juga mencanangkan suatu sikap baru bagi jajarannya agar memberikan sapa setiap tamu yang datang sesuai adat Bali, yaitu mencakupkan tangan di dada sesuai waktu. Setelah itu, barulah melanjutkan dengan sapaan yang bersahabat, sehingga mereka yang datang menemui polisi merasa nyaman dan bersahabat sesuai kalimat dalam logo yang yang baru diluncurkan.

    ”Ini sudah menjadi SOP kami,” jelas Kapolres Harry yang murah senyum ini di Singaraja, Sabtu (21/11).

     Disingung kegiatan yang digelar Polres Buleleng, Kapolres Harry mengungkapkan, lomba Gamstone atau batu akik dan batu mulia berskala nasional, karena pesertanya dari seluruh tanah air, yang menempati 60 stand berlangsung dari 18-22 November 2015.      

 Kejaksaan&Polri-salah seorang Jaksa dan anggota Polisi tertarik boomingnya batu akik
          
   ”Antusias peserta batu akik dan batu mulia ini sangat besar, kami sampai menolak 20 peserta,” imbuhnya.  

   Kegiatan yang bersifat road show se-Bali, menurut Kapolres Buleleng AKBP Harry Haryadiu Badjuri, kegiatan perlombaan batu akik ini digagas oleh Kapolda Bali dan berlangsung secara bergiliran di seluruh Polres se-Bali. Salah satu alasan digelarnya lomba batu akik, karena batu akik sedang digemari masyarakat. Dengan demikian diharapkan masyarakat tidak enggan datang ke Polres Buleleng melihat pameran yag berlangsung, hingga hari Minggu (22/11), sehingga polisi semakin dekat dengan masyarakat. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com