Kantor Kades Pengulon Cukup Megah, Tuntut Tingkatkan Kinerja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/12/15

Kantor Kades Pengulon Cukup Megah, Tuntut Tingkatkan Kinerja

   Kantor Kepala Desa Pengulon Cukup Megah


Buleleng, Dewata News.com — Warga Desa Pengulon di Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali patut bersyukur. Pasalnya Gedung Kantor Kepala Desa yang selama ini diidam-idamkan berdiri megah. Gedung yang terletak di pinggir Jalan Raya Seririt-Gilimanuk berdiri diatas tanah seluas 10 are dengan kapasitas 2 lantai diresmikan, Kamis (12/11).

     Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra meresmikan Gedung yang menelan anggaran hingga Rp1,8 Miliar itu dihadiri sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng, unsur Muspika Kecamatan Gerokgak serta masyarakat setempat . 

     Wabup Sutjidra berharap dengan adanya gedung baru ini, agar ke depan kinerja aparatur Desa Pengulon bisa lebih ditingkatkan lagi.

    “Saya berharap kepada jajaran aparat desa, dengan adanya gedung baru ini, agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi desa saat ini akan mendapatkan dana yang besar. Hal tersebut harus dilakukan dengan kerja keras demi pembangunan desa,” pintanya. (DN ~ HuM).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com