Gran Surya Spa Makin Diminati - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/9/15

Gran Surya Spa Makin Diminati

  Suasana malam di Hotel Gran Surya 

Buleleng, Dewata News.com Operational Manager Hotel Gran Surya, Made Artawa tidak menampik, fasilitas Spa dengan 7 room yang ada di lantai tiga makin diminati para tamu hotel maupun tamu dari luar.

     Hal ini, menurut Artawa, sebagai bukti perwujudan diterapkannya konsep city hotel,dengan memberikan pelayanan yang lebih personal kepada tamu, sehingga memberikan kesan tersendiri di dalam diri mereka yang nantinya tamu tersebut menjadi repeater guest

    Hotel Gran Surya yang pertama hadir di kota Seririt, Buleleng, Bali termasuk dalam klasifikasi hotel yang berbintang dengan mengutamakan service dan fasilitas setara bintang lima. Fasilitas yang ada, di antaranya Karaoke maupun Spa,” kata Made Artawa, Senen (09/11)..
                                                                                               
    Selaku Guest relenship officer (Gro) Gran Surya Spa, Yumi dengan senyum tipis menghiasi bibirnya mungil menyambut kedatangan Dewata News, Minggu (08/11) malam.   



   Mengawali perbincangannya malam itu, gadis asal Jawa Barat ini mengajak para pebisnis maupun tamu lainnya menghentikan sejenak aktivitas berat untuk memanjakan tubuh di Gran Surya Spa.

     Gran Surya Spa, menurut Yumi, buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 23.00 Wita dengan 7 room terdiri 2 tipe room. Untuk  president swite dengan tarif Rp600 ribu dan 6 swite room dengan tarif Rp400 ribu. ”Mari manjakan tubuh Anda selama 90 menit di Gran Surya Spa,” kata Yumi.

   Gadis murah senyum setiap menerima tamu yang datang ini, tidak menampik semakin menjamurnya usaha Spa, terlebih usaha Spa illegal. Karena itu, kata Yumi, Gran Surya Spa terus meningkatkan pelayanan dengan 4 jenis treatment, seperti Shiatzu massage, Thai massage, Traditional massage serta Hot Stone massage.

   Khusus untuk tamu hotel, pihaknya memberikan discon 40%  dan 30% untuk tamu luar, belum termasuk pajak 10%.

     Yumi tidak menampik, Gran Surya Spa menjalin kerjasama dengan Gran Surya Spa di Cikarang, sehingga setiap tiga bulan terapis di roling 3 bulan sekali, dan saat Dewata News datang, ada 7 terapis.

    Terkait jenis treatment yang diberikan, Yumi didampingi instruktur terapis, Ani menjelaskan, manfaat empat jenis treatment yang disediakan Gran Surya Spa,. Dewata News saat itu mencoba Hot Stone massage.                                                                                      
                                                   Seorang terapis lagi melakukan tugasnya

    Ternyata setelah merasakan manfaatnya, benar juga bahwa Hot Stone massage  untuk mengurangi ketegangan dan membuat tubuh menjadi rileks. Selain itu, dapat membantu menyembuhkan insomnia, mengurangi rasa sakit punggung bawah, meredakan sakit kepala serta menyembuhkan reumatik.

     Tiga jenis treatment lainnya, seperti Shiatzu massage, Thai Massage dan Traditional belum bisa Dewata News paparkan, karena belum mencobanya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com