Diduga Simpan PSK, Ternyata Hasil Sidak Warung Bersih - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/10/15

Diduga Simpan PSK, Ternyata Hasil Sidak Warung Bersih

 Pemilik warung ketika dikumpulkan di Mapolsek Kawasan Lalu Celukan Bawang.

Buleleng, Dewata News.com — Sinyalemen masyarakat menuding sejumlah warung di wilayah pesisir Pengulon, barat Pelabuhan Celukan Bawang membuat jajaran Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang melakukan sidak, Selasa (10/11).

      Menggandeng unsure Muspika Gerokgak, Kepala Desa Pengulon beserta aparat desa,dan anggota Babinkamtibmas Pengulon, Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP Ketut Adnyana.TJ beserra jajarannya melaksanakan sidak ke sejumlah warung yang ada di pesisir Desa Pengulon.

     Setelah dilaksasnakan rahasia disejumlah warung kawasan pelabuhan Celukan Bawang, kata Kapolsek Adnyana.TJ, ternyata sinyalemen masyarakat itu tidak benar, bahwa warung-warung itu menyediakan dan menyimpan pekerja seks komersiil (PSK).

    Namun demikian, lanjut Kapolsek, pihaknya langsung mengumpulkan pemilik warung yang disinyalir menyiapkan PSK tersebut ke Mapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang.

    ”Kami mengingatkan agar kesempatan pertama tidak lagi menyiapkan PSK diwarung mereka. Kalau masih ada, kami dari pihak Kepolisian akan menindak tegas dan memproses secara hukum sebagai mucikari,” tegas Kapolsek AKP Adnyana.TJ dihadapan sejumlah pemilik warung itu.

    Selaku pejabat baru di Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang, ia mohon dukungannya seluruh elemen masyarakat, khususnya di Celukan Bawang dan Pengulon untuk membersihan lingkungan masing-masing dari praktek prostitusi. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com