Buleleng Sapu Bersih Medali Kategori KataTurnamen Terbuka Karate Lemkari Menpora Cup 2015 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/13/15

Buleleng Sapu Bersih Medali Kategori KataTurnamen Terbuka Karate Lemkari Menpora Cup 2015

    Karateka usia termudaTim Lemkari Buleleng, namun mampu merebut medali perunggu
di Gorontalo mendapat ucapan selamat dari Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana

Mataram, Dewata News.com — Turnamen Terbuka Karate Lemkari Menpora Cup 2015, yang pelaksanaannya dipercayakan kepada Lembaga  Karate-do Indonesia (Lemkari) NTB, Jumat (13/11) pagi resmi dimulai di Gelanggang Olah Raga (GOR) Turide, Mataram.

     Gelaran Turnamen Terbuka Karate Lemkari Menpora Cup berlangsung hingga tanggal 15 November 2015 diikuti 33 provinsi dan 5 negara yang sudah mendaftarkan diri. 

    Tim Lemkari Buleleng dengan manager tim, Omy Anggreni didampingi 3 Official diantaranya Ketut Suanda, Maduria dan Ari Setiawan dikawal langsung anggota Dewan Guru PB Lemkari Pusat, Shinsei  Dan VI Karate Sabuk Hitam, Ida Bagus Lilik Sudirga yang juga Ketua Harian Pengkab Lemkari Buleleng.

     Hari pertama Turnamen Terbuka Karate Lemkari Menpora Cup 2015 di GOR Turide, Mataram, ternyata tim Lemkari Buleleng mampu sapu bersih 9 medali emas di kategori Kata, dengan mendulang 9 medali emas dan 2 medali perak.

     Pertandingan selanjutnya di hari kedua, Sabtu (14/11) pagi pada kategori Kumite. (DN ~ TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com