Bali United Harus Sapu Bersih Dua Laga Sisa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/25/15

Bali United Harus Sapu Bersih Dua Laga Sisa


Denpasar, Dewata News. Com - Bali United masih menyisakan dua laga lagi dalam mengarungi Piala Jendral Sudirman di Group B, dimana mereka akan menghadapi Semen Padang, Kamis (26/11) dan PSM Makassar, Minggu (29/11). di Stadion Kapten I Kapten I Wayan Dipta - Gianyar.

Saat ini, posisi Serdadu Tridatu (julukan Bali United) berada di juru kunci dengan raihan 2 poin, hasil menang adu penalti melawan Persipura Jayapura pada laga pertama serta kalah 0-1 dari Mitra Kukar pada laga kedua.

Terkait dengan kondisi tersebut, Bali United tak punya pilihan banyak selain harus menyapu bersih dua laga tersisa tersebut. Meski posisi juru kunci saat ini, Pelatih Bali United, Indra Sjafri tetap yakin jika timnya bisa mewujudkan target untuk bisa memenangkan dua laga sisa dan lolos ke babak berikutnya.

“Saya harus percaya mereka bisa melakukan itu. Siapapun yang masuk line-up tentu merekalah yang paling siap dan terbaik,” ujar Indra Sjafri.

Saat ini puncak klasemen Group B diduduki Persipura dengan perolehan 6 poin dari tiga laga, disusul Mitra Kukar, juga dengan poin yang sama. Posisi ketiga ditempati PSM Makassar dengan koleksi 4 poin, disusul Semen Padang dengan 3 poin dan Bali United di posisi terakhir dengan torehan 2 point dari dua laga yang telah dilakoni. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com