Wakapolda Bali Brigjen Ppol. Suryasta Tutup Pelatihan Trainer - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/27/15

Wakapolda Bali Brigjen Ppol. Suryasta Tutup Pelatihan Trainer

 Waka Polda Bali Brigjen Pol.I Nyoman Suyasta kepada Master Trainer Lemdiklat Polri

Buleleng, Dewata News.com Selaku Inspektur Upacara (Irup) Waka Polda Bali, Brijen Pol.I Nyoman Suryasta secara resmi menutup Pelatihan Trainer Revolusi Mental jajaran Polda Bali tahun 2015 di gedung Rekonpu SPN Singaraja, Senen (26/10).

    Pelatihan itu di laksanakan selama 12 hari, sejak tanggal 15 hingga 26 Oktober 2015 yang diikuti oleh Waka Polres, Kabag Sunda. Serta para Kapolsek di jajaran Polda bali, di samping para perwira SPN Singaraja.

      Kapolda Bali dalam amanat tertulis dibacakan oleh Waka Polda Brigjen Pol.I Nyoman Suryasta mengatakan, program pelatihan ini merupakan program kegiatan Lemdiklat Polri sebagai penjabaran program pemerintah dalam rangka Quictkwins Polri tahun 2015 s/d 2019, yaitu Polisi sebagai penggerak revolusi mental, dan pelopor tertib sosial di ruang publik.


 Wakapolda Bali Brigjen Pol.Nyoman Suryasta menyerahkan piagam peserta

Setelah selesai pelatihan ini, Kapolda mengharapkan, peserta hendaknya mampu menerapkan dan mentranspormasikan materi pelatihan kepada personil Polri di kesatuan masing-masing, sehingga dapat membantu, memelihara, dan meningkatkan kwalitas, penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai2 kepribadian bangsa kepada setiap anggota polri.

    Apacara penutupan diwarnai dengan penyerahan piagam penghargaan Kapolda Bali oleh Waka Polda Brigjen Pol.I Nyoman Suyasta kepada Master Trainer Lemdiklat Polri. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com