Tidak Sesuai Target, Pelatih Arema Cronus Tak Akan Ambil Bonus - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/18/15

Tidak Sesuai Target, Pelatih Arema Cronus Tak Akan Ambil Bonus


Gianyar, Dewata News. Com - Meski timnya berhasil memenangkan laga perebutan juara 3 Piala Presiden 2015 kontra Mitra Kukar pada Sabtu (17/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta - Gianyar , Bali dengan berkesudahan skor 2-0. Pelatih Arema Joko Susilo mengaku kecewa dengan hasil yang telah dicapai dalam turnament tersebut. Pasalnya, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mengaku jika target yang ia inginkan adalah berhasil masuk Final dan keluar sebagai juara.

"Kemenangan ini kami bersyukur, tapi masih menyisakan kekecewaan, karena target kami juara di final. Ada sesuatu yang belum plong, banyak tim yang masuk semifinal sudah bahagia, tapi bagi Arema masuk di semifinal tidak cukup," ujar Joko.

Sebagai ungkapan bentuk kekecewaannya, Pelatih asal Cepu, Jawa Tengah tersebut tidak akan mengambil bonus. Hal tersebut diungkapkan Joko dihadapan para awak media saat Jumpa Pers usai pertandingan.

"Kekecewaan ini saya sebagai pelatih merasakan untuk menunjukkan saya tidak akan mengambil bonus dari tim untuk hadiah ini, karena saya kecewa. Ini sebagai bukti kami fokus untuk juara di final," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Joko juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para pemain asuhannya serta juga kepadapara Aremania yang telah hadir ke stadion Kapten I Wayan Dipta untuk memberikan dukungan secara langsung. Selanjutnya, usai turnamen Piala Presiden 2015 ini, ia akan menyiapkan rapot untuk para pemain asuhannya yang selanjutnya akan di serahkan kepada pihak management Arema. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com