Jajaran Polsek Kota Singaraja dan Celukan Bawang Lancarkan Giat 21 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/11/15

Jajaran Polsek Kota Singaraja dan Celukan Bawang Lancarkan Giat 21


Buleleng, Dewata News.com  Jajaran Polsek Kota Singaraja maupun Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang terpantau melancarkan kegiatan malam dengan gelar 2.1 di wilayahnya masing-masing, pada hari Sabtu (10/10) malam.

      Untuk di wilayah Polsek Kota Singaraja, kegiatan 21 malam itu dengan kekuatan personil yang dilibatkan sebanyak 12 orang anggota,  gabungan dari Unit Lantas, Unit Sabhara, Unit Reskrim, dan Unit Intel. dipimpin oleh Pawas AKP Wetem didampingi Panit 1 Lantas Ipda Nyoman Putrawan, sedangkan Unit Provos selaku pengawas.

     Humas Polsek Kota Singaraja melalui Humas Polres Buleleng menjelaskan, kegiatan 21 malam itu dengan sasaran yang menjadi proritas utama adalah, kendaraan roda empat. Kegiatan 21 yang berlangsung jam  22.00 s/d 23.00 Wita di Jalan Surapati depan Mako Polsek Singaraja. Hasil pelaksanaan kegiaran tersebut adalah 1 teguran simpatik.

    Sementara itu, jajaran Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang juga melaksanakan kegiatan malam untuk menjaring anak muda trek-trekan dan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong diwilayah Celukan Bawang.  
    Bahkan, kegiatan malam yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Ketut Adnyana.TJ ini di-”back up” oleh jajaran Satlantas Polres Buleleng.

    Kegiatan malam itu, dengan melakukan pemeriksaan secara mendetail kendaraan bermotor yang melintas di kawasan Celukan Bawang.

    Tidak ketinggalan Humas Polsek Gerokgak menginformasikan dilaksanakannya apel siaga malam minggu dipimpin Kapolsek Gerokgak Kompol I Gusti Alit Putra.guna antisipasi anak2 muda yang melakukan trek-trekan di jalan raya, guna tercipta situasi aman dan kondusif. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com