Mabuk, Seorang Supporter Arema Cronus Jatuh dari Tribun - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/28/15

Mabuk, Seorang Supporter Arema Cronus Jatuh dari Tribun


Gianyar, Dewata News. Com - Seorang supporter Arema Cronus terjatuh dari tribun penonton sebelah utara saat hendak menyaksikan Leg 2 Piala Presiden yang mempertemukan tim tuàn rumah Bali United dengan Arema Cronus pada Minggu, 27 september 2015 di stadion I Wayan Dipta - Gianyar.

Kejadian bermula ketika seorang supporter yang belum diketahui identitasnya tersebut mencoba untuk naik keatas pagar pembatas tribun sebelah utara sebelum laga dimulai. Diketahui, korban dalam kondisi mabuk. Hal itulah yang membuat dirinya oleng dan langsung terjatuh dari tribun. Saat diberikan pertolongan aroma alkohol sangat menyengat dari mulutnya.


Guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulance yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara pertandingan. (DN-AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com