Dewan Pengawas LPP RRI Berkunjung ke RRI Singaraja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/24/15

Dewan Pengawas LPP RRI Berkunjung ke RRI Singaraja


Buleleng, Dewata News.com - Jelang hari raya Galungan, Selasa (14/07) pekan lalu,  anggota Dewan Pengawas LPP RRI, Ida Bagus Alit Wiratmaja, SH menyempatkan diri berkunjung ke RRI Singaraja.

    Sementara itu,  Tim Arus mudik - Balik Lebaran 1436 Hijriyah RRI Singaraja hingga saat  ini masih melancarkan tugas memfasilitasi para pemudik dengan Tenda Publik yang memberikan layanan informasi dan hiburan di areal Pelabuhan Gilimanuk.

 Tenda publik RRI Singaraja di pelataran Pelabuhan Gilimanuk
menghadirkan hiburan musik
.                                                                            
       Seperti yang dilaporkan reporter RRI Singaraja, Gede Maliasa dari Tenda Publik Pelabuhan Gilimanuk, Jumat (24/07) sekitar pukul 08.30 Wita suasana penyeberangan dari Gilimanuk ke Pelabuhan Ketapang lengang. Namun arus balik Lebaran 1436 H dari Jawa melalui pelabuhan Ketapang yang merapat di Pelabuhan Gilimanuk cukup padat. (DN ~*).-           

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com