Dalam Kesederhanaan Polisi di Buleleng Peringati Hari Bhayangkara - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/1/15

Dalam Kesederhanaan Polisi di Buleleng Peringati Hari Bhayangkara

 Kapolres Buleleng AKBP Kurniadi lakukan tabur bunga di atas makam para pahlawan
pada acara ziarah di Taman Makam Pahlawan Surasthana Singaraja, Rabu (01/07)

Buleleng, Dewata News.com -  Suasana puncak peringatan Hari Bhayangkara yang ke-60 Tahun 2015 ini diperingati dalam kesederhanaan oleh Kepolisian di kabupaten ujung utara pulau Bali ini, Rabu (01/07).

    HUT ke-69 Kepolisian RI Tahun 2015 yang mengusung tema "Melalui Revolusi Mental, Polri Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mendukung Pembangunan Nasional"  ini oleh jajaran Kepolisian Resor Buleleng diwarnai dengan sejumlah kegiatan


    Kapolres Buleleng AKBP Kurniadi Singaraja mengungkapkan, Kepolisian RI dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-69 tahun ini menitik beratkan pada semangat kebersamaan dan meningkatkan kemampuan personil.

   "Peringatan 69 tahun Polri tahun ini lebih menekankan pada semangat kebersamaan dan meningkatkan kemampuan personil dalam melakukan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang selalu menjunjung tinggi supremasi hukum dan hak azasi manusia. Sekaligus sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban serta mewujudkan keamanan dalam negeri dalam suatu kehidupan nasional yang demokratis dan masyarakat yang sejahtera”, ucap Kapolres Kurniadi usai memimpin upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Surasthana Singaraja, Rabu (01/07).

    Serangkaian Hari Bhayangkara di Buleleng telah dilakukan berbagai kegiatan dengan melibatkan peran serta seluruh komponen masyarakat dalam upaya mewujudkan kebersamaan di Buleleng.

    Selain melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Surasthana, juga dilakukan upacara tabur bunga di laut eks Pelabuhan Buleleng. Sedangkan puncak Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2015 akan diperingati melalui syukuran di masing-masing Polsek, sementara upacara peringatan terpusat di Mapolda Bali. (DN ~*).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com