Polsek Seririt Siapkan Pengamanan Arus Mudik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/29/15

Polsek Seririt Siapkan Pengamanan Arus Mudik

Polsek Seririt Siap Pengamanan Arus Mudik
Kapolsek Seririt AKP Supriadi Rahman

Buleleng, Dewata News.com -: Wilayah hukum Polres Buleleng merupakan jalur alternatif bagi pemudik, sehingga pengamanan di wilayah Polsek Seririt difokuskan pada lokasi persimpangan.

    Pengamanan arus mudik di persimpangan, mulai di ujung Desa Kalianget, Kecamatan Seririt hingga di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjart. Namun yang dinilai paling krusial bagi pemudik menjelang hari raya Idul Fitri, terutama kemacetan di Kelurahan Seririt, yaitu di persimpangan Cahaya Abadi dan Singosari.

   Seijin Kapolres Buleleng, Kapolsek Seririt AKP Supriadi Rahman mengatakan, untuk pengamanan pemudik di wilayah hukum Polsek Seririt, pihaknya akan menerjunkan semua personil sebanyak 101 orang.

   “Untuk kelancaran arus mudik, kami himbau bagi pemudik agar memperhatikan jalur yang dianggap rawan kecelakaan,” tegas Supriadi Rahman.

    Mengantisipasi terjadinya kecelakaan di 4 lokasi penting di wilayah Seririt, pihaknya menempatkan personil di titik-titik rawan kecelakaan dengan melakukan kegiatan kepolisian seperti Giat 21, pemasangan baliho yang berisi himbauan mengingatkan para pengguna jalan, serta membuka pos pelayanan di Lingkungan Karang Suung Kelurahan Seririt.

    Kapolsek Seririt AKP Supriadi Rahman mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga stabilitas keamanan yang sudah berjalan, sehingga nantinya tidak merugikan aktivitas masyarakat lainnya. (DN~*).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com