PT BPR Indra Candra Lancarkan Donor Darah dan Bagi-Bagi Sembako - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/9/15

PT BPR Indra Candra Lancarkan Donor Darah dan Bagi-Bagi Sembako

Buleleng, Dewata News.com  Ketua Perbarindo Kabupaten Buleleng yang juga Dirut PD BPR Bank Buleleng 45 Putu Sadiarta dan Kabag Umum-nya Merti Adnyani mewakili PD BPR Buleleng 45 ikut donor darah yang dilaksanakan PT BPR Indra Candra Singaraja untuk menjadikan jajaran perbankan ”Pahlawan” dalam menyelamatkan nyawa sesama.

    Kegiatan bakti sosial donor darah melalui mobil unit PMI Buleleng diselenggarakan, pada hari Sabtu (09/05) pagi di halaman depan PT BPR Indra Candra di Jalan Pramuka, Singaraja setelah digelar kegiatan  jalan santai yang diikuti oleh seluruh keluarga besar PT BPR Indra Candra Singaraja.

    Selain kegiatan donor darah, Dirut PT BPR Indra Candra, Ketut Wiratjana langsung memimpin bagi-bagi paket sembako di Panti Asuhan Dana Punia maupun di RSUD Buleleng.

    Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini, menurut Wiratjana, serangkaian Surprize Berhadiah tahap I tahun 2015 ini yang pengundian gratis berhadiah dilaksanakan pada malam harinya di Banyualit Hotel, Lovina kepada masyarakat nasabah PT BPR Indra Candra.
   ”Sesuai dengan ijin Kementerian Sosial RI, PT BPR Indra Candra dalam setahun menyelenggarakan Suprize Berhadiah sebanyak dua kali untuk masyarakat yang memiliki tabungan minimal Rp100 ribu mendapat 1 kupon dan kelipatannya  berhak ikut memperebutkan Surprize Berhadiah. Tahap pertama, periode Mei dengan pengundian gratis berhadiah untuk 6 unit kendaraan bermotor roda dua, sedangkan tahap kedua periode November yang memenangkan pengundian disiapkan hadiah gratis 6 unit kendaraan bermotor roda dua dan 3 unit kendaraan bermotor roda empat,” kata Wiratjana dengan nada bangga.
                                                                                                      
    Terkait paket sembako yang dibagi-bagikan itu, menurut Ketut Wiratjana, untuk di Yayasan Dana Punia, sekitar 100 paket dan 250 paket sembako di RSUD Buleleng, Singaraja sebagai bentuk kepedulian sesamanya.

    Ketua Perbarindo Bali ini tidak menampik, PT BPR Indra Candra yang sudah mengembangkan sayapnya di wilayah Bali Selatan sebagai kantor cabang dan beberapa kantor kas lainnya di Buleleng termasuk nomor 2 terbesar di Bali dan pertama di Kabupaten Buleleng dalam pemilikan kekayaan asset yang mencapai Rp500 miliar lebih.

    Pada saat yang hampir bersamaan dengan aksi donor darah, Dirut PT BPR Indra Candra Ketut Wiratjana juga memantau kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, berupa pengobatan gratis melalui kegiatan safari kesehatan di wilayah Tejakula. (DN~*).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com