Golkar Siap Kawal Hasil Musrenbang Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/17/14

Golkar Siap Kawal Hasil Musrenbang Buleleng




Buleleng (Dewata News) 

Kendati pemerintahan Kabupaten Buleleng dipegang oleh PDIP, namun hal itu tidak  menjadi halangan bagi Partai Golkar Buleleng untuk mendukung sejumlah program pembangunan yang berpihak pada kepentingan masyarakat. Seperti hasil rumusan dalam Musrenbang yang dilakukan dalam sepekan terakhir ini. Golkar menyatakan bakal mengawal hasil rumusan Musrenbang dalam pembahasana lebih lanjut.

     Partai Golkar Buleleng siap mengawal hasil rumusan Musrenbang Kabupaten Buleleng dalam tingkat pembahasan lebih lanjut. Untuk usulan masyarakat yang terkait dengan anggaran tingkat kabupaten, kami telah menugaskan Fraksi Partai Golkar di DPRD Buleleng untuk mengkaji secara cermat dan mengawalnya,” tandas Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng DR Nyoman Sugawa Korry, SE, AK, MM di Singaraja, Minggu.
      Bagaimana dengan usulan ke provinsi? Anggota DPRD Provinsi Bali ini menegaskan, untuk usulan masyarakat ke tingkat Provinsi Bali sejumlah 85 poin usulan senilai Rp118 miliar akan dikawal anggota Fraksi Partai Golkar asal Buleleng.

     Untuk usulan ke provinsi   akan saya kawal langsung. Sudah tentu sebelumnya saya akan koordinasi dalam konteks skala prioritas, baik dengan Pemkab Buleleng maupun dengan pihak eksekutif Provinsi Bali,” janji anggota Komisi II DPRD Bali ini.

     Untuk meyakinkan masyarakat Buleleng, Sugawa Korry kembali menyampaikan sejumlah program untuk Buleleng yang telah berhasil diperjuangkannya di Provinsi Bali, seperti anggaran Rp15 miliar untuk pengembangan RSUD Buleleng di Singaraja, perbaikan jembatan di Desa Sudaji, Kecamatan Sawan dan program bantuan infrastruktur lainnya dalam bentuk BKK (Bantuan Khusus Kabupaten).

     Untuk tahun anggaran 2014, kami telah berhasil mengawal dengan baik, sehingga bantuan BKK dari Provinsi Bali sebesar Rp15 miliar untuk rehab RSUD Buleleng, Singaraja, termasuk juga jembatan Sudaji dan program bantuan infrastruktur lainnya dalam bentuk BKK,” ungkap Sugawa Korry. (DN~TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com