PPP Tidak Target Bentuk Fraksi di DPRD Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/18/14

PPP Tidak Target Bentuk Fraksi di DPRD Buleleng

Dewata News - Suasana rapat paripurna DPRD Kabupaten Buleleng


Buleleng (Dewata News) – Tinggal sekitar 50 hari lagi perhelatan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang dilaksanakan, tanggal 9 April 2014, sementara partai politik peserta Pemilu terus mendorong para kadernya yang maju ke kursi parlemen untuk semakin dekat dengan masyarakat konstituen dengan air dan bijaksana.

      Seperti diakui Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Buleleng Haji Mulyadi Putra agar para kader tidak hanya dekat saat menjelang Pemilu tapi kurun waktu yang ada hampir setiap lima tahun itu senantiasa ditengah-tengah masyarakat menerapkan politik santun.

     ”Untuk Pemilu 2014 ini kami tidak muluk-muluk untuk pasang target, bahkan pembentukan fraksi di DPRD Buleleng bukan sebagai target. Namun demikian, dengan tampilnya para kader potensial dan berkualitas, PPP cukup adanya peningkatan suara untuk penambahan kursi, dibanding Pemilu 2009 hanya 1 kursi,” katanya saat ditemui usai rapat paripurna DPRD Kabupaten Buleleng, Singaraja, Selasa.

    Sebagai satu-satunya anggota DPRD Buleleng hasil Pemilu 2009 dari Partai berlambang Ka’bah dari Desa Musi, Gerokgak, Haji Mulyadi Putra berharap, para kader PPP yang masju di empat daerah pemilihan (dapil) dari enam Dapil potensial akan mampu menambah kursi secara signifikan pada Pemilu 2014 ini.

        Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng Nyoman Sugawa Korri yakin partai berlambang pohon beringin di kabupaten ujung utara pulau Bali ini menang pada Pemilu 2014.

        ”Dengan kesiapan seluruh kader disemua jenjang hingga di pelosok desa, Partai Golkar pada Pemilu 2014 yakin memenangkan Pemilu 2014 dan ini sebagai awal titik bangkitnya Partai Golkar di Bali,” katanya menjawab pertanyaan DN di Singaraja,  Selasa.

        Anggota Komisi B DPRD Bali ini juga menegaskan, keyakinan menang di semua daerah pemilihan meningkatkan perolehan suara menjadi 30 persen pada Pemilu 2014 dari 18 persen pada Pemilu 2009 di DPRD Kabupaten Buleleng didasari hadirnya para calon legislatif yang berkualitas dalam merebut suara rakyat sebagai suara Tuhan.

      Sebagai petahana pada Pemilihan Legiuslatif, 9 April mewakili Dapil Buleleng, Sugawa Korry meminta seluruh kader, khususnya para calon legislatif memiliki sikap perilaku dan mental yang mengedepankan spiritual tanpa arogansi. (DN - TiR).
   

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com