Lolak Gelar Jumpa Pers terkait SMS Gelap - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/7/14

Lolak Gelar Jumpa Pers terkait SMS Gelap

Dewata News - Jumpa Pers


Dewata News - Belakangan ini beredar sms yang mengatasnamakan Calon Anggota DPD RI asal Bali I Kadek Arimbawa . Dalam Pesan tersebut tertulis "Calon DPD pak KD Arimbawa (lolak) bagi Pulsa karna mencalonkan diri sebagai DPD bekerja sama dengan operator, lanjutkan sms ini ke 15 orang maka pulsa anda akan terisi 100.000, ini benar, aku dah ngirim 14 cek pulsa 100.000 cepat sebarkan kepada yang lain."

Akibat hal itu Arimbawa atau yang biasa kita kenal dengan nama Lolak ini menggelar Jumpa Pers karena merasa dirugikan oleh beredarnya sms gelap yang mendiskreditkan dirinya . Dia juga mengatakan akan segera melapor ke Polda Bali agar dapat diusut siapa yang telah melempar issue menyesatkan tersebut. Arimbawa menambahkan tidak ingin menuding siapa pihak-pihak yang telah menyebarkan SMS itu dan tidak menyimpulkan siapa serta apa tujuannya. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com