Badan Pengelola DTW Jatiluwih Di Resmikan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/14/14

Badan Pengelola DTW Jatiluwih Di Resmikan

Dewata News - Peresmian Badan Pengelola DTW Jatiluwih


Dewata News - Tabanan

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti Kamis (13/02) meresmikan Badan Pengelola dan Manajeman Operasional Daya tarik Wisata (DTW) Jatiluwih . Seperti kita ketahui bahwa Jatiluwih tetapkan Daya Tarik Wisata (DTW) sebagai Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO pada 6 juli 2012 lalu dengan menawarkan hamparan persawahan.

Dalam peresmian tersebut ditunjuk sebagai Manajer Operasional badan Pengelola adalah ketut Purna dengan Bupati Tabanan sebagai ketua umumnya. Dalam sambutannya, Bupati Eka mengatakan bahwa terbentuknya badan pengelola DTW Jatiluwih melalui proses yang panjang serta pemikiran yang matang dan merupakan kerja keras dari semua pihak untuk menjaga eksistensi pariwisata di Tabanan yang berbasis budaya dan keindahan alam. (DN_AN - TBN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com