Siswa Smanda Raih Jawara Non Akademik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/9/14

Siswa Smanda Raih Jawara Non Akademik



Dewata News - Buleleng

Potensi non akademik yang dimiliki anak anak SMANDA kembali ditunjukkan dalam berbagai ajang kejuaraan. Kepala SMAN 2 Singaraja Made Sumatra di ruang kerjanya Rabu (08/01/2014)   menjelaskan jawara yang berhasil diraih siswanya diantaranya pada ajang tenis meja, wushu,catur ditingkat Propinsi. Satu prestasi lain diraih pada kejuaraan bulutangkis terbukan singaraja open 2013. Juara II beregu putri, ganda campuran dan ganda putri diraih oleh Ona Puji Lestari siswa kelas XII IPS pada bidang Tenis Meja. 

Siswa siswi SMANDA tampil sebagai juara III pada kejuaraan voley SMA/SMK se Bali. Sementara pada cabang wushu siswa atas nama Nyoman Suardana kelas XII IPS satu tampil sebagai juara kedua ditingkat propinsi. Sedangkan Suardana bersama Made Robi Pratama Putra, I Gd Krisna Sugiarta tampil sebagai juara ke III. Pada cabang Catur Kadek Ariadi klas XII IPS dua tampil sebagai jawara pada lomba catur antar SMA/SMK se Bali. Siswi atas nama Kadek Dwi Candrika Anggun tampil sebagai II ganda putri dan juara III tunggal putri pada Singaraja open turnamen belum lama ini.

Kepala SMANDA Made Sumatra mengatakan siswa yang meraih jawara berhak atas penghargaan yang diberikan oleh pihak sekolah. Walau jumlahnya tidak terlalu besar namun penghargaan ini mampu memotivasi seluruh siswa untuk berprestasi."Walau jumlahnya tidak terlalu besar namun kami berharap hadiah itu dapat memotivasi siswa lainnya. Selain itu siswa yang berprestasi kami umumkan saat pelaksanaan upacara bendera,"beber Sumatra. Kasek Sumatra didampingi wakasek kesiswaan Ida Bagus Resmidana mengatakan pembinaan selain dilakukan di sekolah juga dilakukan diluar sekolah. Bahkan untuk Porprop Bali mendatang SMA Negeri 2 Singaraja siap menyumbangkan siswanya  memperkuat Buleleng pada sjeumlah cabang olahraga. (Buleleng Round Up)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com