Tahun Baru, Jalan Di Kuta dan Legian Ditutup Sementara - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/20/13

Tahun Baru, Jalan Di Kuta dan Legian Ditutup Sementara



Dewata News - Badung

Kepala Kepolisian Sektor Kuta, Kompol I Nyoman Resa memastikan, jalan raya pantai Kuta dan Legian akan ditutup saat tahun baru. Penutupan dilakukan untuk mengantisipasi kekroditan di kawasan tersebut.

“Kalau yang sentral itu di jalan raya pantai Kuta, hingga Legian. Nah itu steril nanti, semua berjalan kaki,” katanya, Rabu (18/12).

Pengalihan dan penutupan arus dilakukan mulai pukul 16.00 wita tanggal 31 Desember 2013 hingga dini hari. Kendaraan yang akan masuk Kuta akan dirahkan untuk diparkir di beberapa kantong parkir yang ada di Kuta.

Untuk itu pihak kepolisian mengakui sudah berkoordinasi dengan desa adat yang ada di Kecamatan Kuta. “Kantong-kantong parkir saya koordinasikan dengan desa adat dan pihak parkir. Jadi kami atensi benar supaya disana kosong,” kata Nyoman Resa.

Sedangakan, beberapa kawasan yang dianggap rawan akan mendapat pengamanan secara khusus dari pihak kepolisian.

“Popies I dan II itu, rawan. Jambret mabok, wisatawan abis dari diskotik kan kesana,”katanya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com