Dina Mustika "Sering di Nakalin sama Photografer" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/3/13

Dina Mustika "Sering di Nakalin sama Photografer"



Peringatan !
Materi khusus dewasa

Anda dapat membaca Content Dewata News ini bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.


Menjadi orang yang lebih baik dan sukses serta memiliki moto hidup Maju Terus Pantang Mundur



Dewata News - Magazine

Memiliki kelebihan menyanyi serta hobby berenang dan memasak tak membuat gadis kelahiran Denpasar, 06 Mei 1994 ini merasa puas dengan apa yang dijalaninya . Kini pemilik nama lengkap Dina Mustika ini menjalani aktifitasnya sebagai model photografy yang telah ia geluti sejak duduk dibangku kelas 2 SMA diawali karena mendapatkan banyak tawaran-tawaran dari photografer.

Pemilik tinggi badan 165cm ini mengaku , menjalani profesi sebagai Model karena merupakan salah satu hooby nya juga serta dapat membuatnya memiliki banyak wawasan dan teman . Ditambahkannya lagi, Dina sangat suka dengan dunia baru terlebih hal itu mendapatkan support penuh dari orang tuanya . Ditanya mengenai apakah mau menerima tawaran untuk photo dewasa (red - nude) Dina mengatakan dia tidak menerima untuk photo nude karena memang tidak suka serta pastinya dilarang oleh orang tuanya .





Terkadang dia merasa apa yang dimilikinya masih kurang ,"Aku memiliki banyak kekurangan , kurang tinggi, kurang cantik ditambah lagi kurang sexy" ujar Dina sambil melontarkan senyumnya. Dilanjutkan lagi, Dina memang tidak selalu berfokus dengan profesinya ini. Dia berharap suatu saat nanti bisa menjadi seorang wiraswasta, "Kalau harus memilih, aku akan memilih menjadi wiraswasta, Soalnya kalau jadi model kan gak nentu penghasilannya" ujar gadis yang mengidolakan Artis Vicky Nitinegoro ini.




Disinggung mengenai masalah asmara, Dina mengaku saat ini dirinya sedang sendiri . Masalalunya yang pernah disakitin , diselingkuhi membuat Dina saat ini masih memilih-memilih siapa yang nantinya akan menjadi pendampingnya . "Dulu aku pernah disakitin, dihianati sampai ditinggalin tanpa sebab yang jelas" ujarnya embari mengenang masa lalunya . Dina tak memberikan kriteria yang berlebihan untuk pasangannya nanti , yang terpenting dia bisa membimbing untuk membawanya menjadi yang lebih baik lagi, ujar Dina .







No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com