Datangi Kejari Warga Serahkan Dugaan Kasus Korupsi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/12/13

Datangi Kejari Warga Serahkan Dugaan Kasus Korupsi



Dewata News - Buleleng

Mereka diterima kasi intel kejaksaan ngeri singaraja Wayan Sutarta mengingat kajari tengah melayat. Koordinator aksi Nyoman Sudarmaja Duniaji mengatakan kehadirannya ke kejaksaan guna menyampaikan beberapa temuan dari pekerjaan proyek di Buleleng yang diduga sarat penyimpangan.

Seperti diberitakan Buleleng Round Up, Proyek tersebut bernilai ratusan juta rupiah sehingga meminta kejaksaan untuk mengusut tuntas kasus tersebut."kami datang menyerahkan beberapa temuan proyek yang berpotensi merugikan keuangan negara,"ungkapnya seraya membeber dua proyek diantaranya pengerjaan GOR Bhuwana Patra dan Saluran Irigasi.

Dikonfirmasi atas laporan yang disampaikan oleh warga, Kasi Intel Kejari Wayan Sutarta mengatakan pihaknya akan melakukan pengumpulan data dan bahan keterangan sebelum menentukan sikap. "Kami akan melakukan pengumpulan data dan bahan keterangan terlebih dulu. Setelah itu kami akan menentukan sikap apakah laporan ini layak diteruskan ataukah dihentikan,"paparnya

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com