Vitalia Shesya "She's moving on" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/2/13

Vitalia Shesya "She's moving on"



Peringatan!
Materi khusus dewasa
Anda dapat membaca Content Dewata News - MATA LELAKI bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.

Ternyata Vitalia Shesya sudah bisa bangkit dan melupakan trauma masa lalunya. Setelah terkait dengan kasus suap, perlahan nama Vitalia justru semakin bersinar.


 
Dewata News - Mata Lelaki

Kini kariernya semakin berkilau bak berlian. Jadwalnya semakin padat. Kontrak dengan salah satu rumah produksi kenamaan juga membuatnya terlibat dalam syuting sinetron stripping.

Vita pernah berharap suatu saat bisa menjadi penyanyi. Nah, sekarang impiannya terwujud. Dalam waktu dekat, dia akan merilis single perdananya. Pilihannya jatuh pada jalur pop dance. lewat single tersebut, Vita menaruh harapan besar akan kariernya di dunia tarik suara.

Selain sibuk syuting dan menyanyi, ia tengah dipercaya menjadi brand ambasador sebuah game online dan content provider. lalu apakah seorang Vitalia tidak tertarik terjun ke dunia akting layar lebar ? "Aku sempat mendapat beberapa tawaran. Namun kebanyakan syutingnya diluar kota atau luar negeri. Sementara itu, aku belum bisa meninggalkan Jakarta dengan Jadwal yang ada" dia menjelaskan sembari tersenyum manis.





Well, Vita saat ini terlihat lebih segar dan jauh lebih menarik dibandingkan dulu. She's moving on , segala peristiwa yang menimpanya telah dijadikannya pelajaran berharga.

"Yang terjadi kemarin sebuah pembelajaran dan pengalaman berharga untuk ekdepan" ujarnya. Begitu juga dengan urusan pria, ia mengaku sempat mengalami trauma karena kasus yang menimpanya. "Dulu sempat merasa sulit percaya sama pria yang datang mendekati, tapi sekarang tidak lagi" ucapnya.










Ia mengaku saat ini tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Menurt Vita, pria tersebutlah yang membuatnya yakin untuk meninggalkan traumanya. "Dia bisa meyakinkan aku bahwa dia orang yang baik" katanya. Kendati demikian, ia belum mau terlalu serius menjalin hubungannya yang sekarang. Dia ingin tetap berfokus pada kariernya terlebih dulu. "Toh , kalau jodoh, pasti tidak akan ke mana kan ?" tuturnya.







No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com