Rossa Nadia "Lebih Suka Bercinta di Tangga" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/2/13

Rossa Nadia "Lebih Suka Bercinta di Tangga"



Peringatan!
Materi khusus dewasa
Anda dapat membaca Content Dewata News - MATA LELAKI bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.

 Wanita cantik ini begitu ramah, ia selalu menebar senyum kepada setiap orang yang ditemuinya. Suaranya yang lembut sungguh menggetarkan hati.


Dewata News - Mata Lelaki

Semasa masih tinggal di Bandung, pemilik nama lengkap Rossa Nadia Lorenzza ini menerima pekerjaan sebagai model, baik di catwolk maupun fotomodel. Berawal dari situlah kepercayaan dirinya mulai terbangun, yang membuatnya tak lagi canggung berpose sensual di depan kamera.

Diluar dunia model, kini Rossa tengah mengawali kiprahnya berakting di layar lebar. "Saat ini sedang dalam tahap reading untuk sebuah produksi Film" katanya. Rossa mengaku tengah menikmati kariernya di dunia hiburan, meski sebenarnya sejak kecil bercita-cita menjadi dokter.

Penampilannya semakin indah dengan hiasan tato yang tersebar di beberapa bagian tubuhnya."Aku punya 18 tato" ucapnya. Ia mulai menghiasi badannya dengan tato sejak lulus sekolah menengah atas. Salah satu tato yang dimilikinya merupakan hasil karya Jerink, drumer Superman Is Dead.



Ketika diatnya apakah ia pribadi yang romantis, "Aku bukan orang yang romantis. Aku orangnya lebih yang ngelayanin gitu" ujar wanita dengan tinggi 168 sentimeter ini. Ia merasa senang jika bisa mebangunkan pasangannya dan menyiapkan sarapan pada pagi hari. Sementara itu. Rossa pun pernah menerima 30 tangkai mawar di depan pintu apartemennya tanpa diketahui siapa pengirimnya.



 


Dalam sebuah hubungan, Rossa mamndang pentingnya kegiatan bercinta, tapi bukan yang paling utama. Bercinta di tangga juga merupakan aktivitas yang menurut dia menarik dilakukan. "Apalagi kalau aku masih pakai heels yang tinggi dan stocking hitam", tuturnya sembari tersipu. Ia pun menyebut sepertinya sangat menyenangkan ketika bercinta di dalam air.










No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com