Rutin Mekidung di Pura - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/14/13

Rutin Mekidung di Pura



Terlahir sebagai anak semata wayang atau putri tunggal dalam keluarga, tidak menjadikan dirinya manja. Malah giat mengambil berbagai aktifitas, seperti membantu kedua orang tuanya, mejejahitan, menjalani hobi, serta aktif dalam kegiatan di banjar. Gadis kelahiran14 September 1996 ini, bila adalan di Pura maupun Hari Raya mendapat kepercayaan untuk mekidung. “Kalau mekidung mulai dari masuk STT sudah rutin disuruh ikut setiap ada acara,” katanya.

Disamping itu, putri pasangan I Wayan Surka dengan Ni Putu Meliati ini, sepulang sekolah, juga biasa membantu menjaga counter usaha miliknya berjualan pulsa. “Saya kan suka bisnis, yang penting mendatangkan uang dan halal. Disamping untuk membantu, sekalian disini bisa belajar usaha,” celetuk gadis ini bersemangat. Nampaknya obsesi tersebut juga yang membuatnya terus semangat belajar, dan terlibat dalam berbagai kegiatan.

Kalau ada acara ulang tahun teman-temannya, atau di acara Seka Truna-Truni (STT), serta berbagai kegiatan banjarnya di Banjar Nyambu, Desa Nyambu, Kediri, Tabanan, ia ia pun didaulat sebagai MC (Pembawa Acara). “Ya senang saja sebagai MC, apalagi bila acara itu bisa sukses dan lancar, saya juga ikut merasa senang,” kata gadis yang kini duduk di bangku kelas 3 jurusan Akomodasi Perhotelan SMK Triatma Jaya Badung ini

Disamping kesibukan membantu usaha keluarganya, maupun kegiatan di banjar, Lisna juga menjalani hobinya yakni nyanyi, dengerin musik, jalan-jalan, serta foto. Untuk hobi foto ini, ia mulai diperhatikan dan diberi kepercayaan oleh para photographer-photographer professional untuk dijadikan model. Terakhir ia dijadikan model saat diadakan hunting bareng (huntbar) di Bedugul. 

“Deg-degan juga, soalnya baru pertama kali. Model-model yang lain cantik-cantik, profesional dan difoto oleh banyak Potogrpher lagi, tapi syukurlah bisa saya jalani dengan baik,” katanya menceritakan pengalamannya sebagai model di acara foto bareng tersebut.

Seperti dilansir Suluh Bali , Semua kegiatan, pengalaman dan ilmu yang didapat, bisa sebagai pondasi untuk mewujudkan mimpi-mimpi serta cita-citanya yang sudah ia rajut sejak sekarang untuk menjadi yang terbaik dan sukses. “Hehe saya sih nantinya pingin menjadi model profesional, presenter, serta jadi seorang manajer yang handal,” pungkasnya sambil tersenyum dengan mata berbinar, seperti sedang menguatkan tekadnya untuk diwujudkannya kelak.

1 comment:

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com