Nadine Ayu "Love, Hug, Kiss Me" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/4/13

Nadine Ayu "Love, Hug, Kiss Me"



Peringatan !
Materi khusus dewasa
Anda dapat membaca Content Dewata News - MATA LELAKI bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.

Pemilik dada indah ini mengaku lebih selektif memilih pria




Dewata News - Mata Lelaki

Pilihan menjadi model bukan tanpa kendala. Gosip dan omongan negatif yang tidak benar mengenai dirinya sebagai model sempat membuatnya down. Tapi dukungan keluarga dan teman dekat membuatnya tetap bersemangat terus berkarier di dunia modeling.

Selain mengaku belum pede, dulu Nadine merasa memiliki kekurangan dari segi fisik yang menurut dia tidak puas untuk seorang model. Walau begitu, ia terus berusaha dan menerima kekurangannya. "Tidak pede dengan hidungku. Dulu bahkan sempat ada rencana melakukan operasi" ucap Nadine, yang mengurungkan niatnya karena takut berisiko.





Ada ekurangan, ada pula kelebihan. Nadine juga merasa memiliki bagian tubuh yang dapat dibanggakan. "banyak yang memberi pujian untuk bentuk dadaku, bahkan ada yang merasa dadaku palsu. Ini asli lo " ujar Nadine dengan nada bangga.

pengalaman pertamanya sebagai model saat itu memupuskan keinginan awalnya menjadi wanita karier atau setidaknya menjadi pramugari. Di satu titik, Nadine harus mengambil keputusan besar meninggalkan pekerjaannya di salah satu instansi pemerintah karena pesona dunia model yang begitu menggoda.

"Sudah bosan dengan rutinitas kerja kantoran yang tidak bervariasi dibanding dunia model yang menurut aku lebih dinamis". Nadine yang berfokus dan serius menjalani dunia model pada saat itu, mengenang.




Tiga tahun sudah Nadine menjadi model. Belum ada rencana lain. "Menikmati selagi masih bisa, akrena persaingan model cukup keras, lo. Apalagi dengan kehadiran model baru" ujarnya. Nadine berharap bisa memulai bisnis bila harus meninggalkan dunia model.

Saat disinggung soal pria dan cinta, sekejap wajah ramah Nadine terlihat lebih serius. ternyata sulit meraih hati Nadine saat ini. Ia mengaku lebih selektif beberapa kali menjalin hubungan kandas dan penuh air mata.Tapi semuanya menjadi kekuatan baginya dalam memilih pria.

"Pengalaman buruk hubungan dengan beberapa mantan pacar menjadikanku lebih bijak dalam memiliki pasangan" katanya dengan lembut.




 
Bisa membuat merasa nyaman, memberi perhatian dan bertanggung jawab adalah syarat wajib yang dikemukakan oleh Nadine saat dekat dengan seorang pria. "Aku juga tidak suka pada pria yang takut terhadap wanita atau terlalu penurut.

Pria harus tegas dan punya sikap, yang diikuti perasaan mengahargai sosok wanita yang disayanginya" ucap wanita yang lebih memilih pria dengan fisik tinggi, tegap dan setidaknya 5 tahun lebih tua darinya sebagai syarat awal untuk bisa mendekatinya itu.









No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com