Meski Hujan Marathon Tetap Di Gelar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/13

Meski Hujan Marathon Tetap Di Gelar

marathon


Nusa Dua Fiesta (NDF)  ke 16 minggu 17/11 telah memasuki hari ke 3 dalam pelaksanaan NDF ( nusa dua fiesta) dan sore ini akan di langsungkanya Bali Highway Half Marathon.

Bali Highway Half Marathon (BHHM) yang dalam perencanaanya akan di laksanakan di atas JDP ( jalan di atas perairan ) mengalami perubahan dikarenakan hingga minggu 17/11 pihak panitia tidak mendapatkan kepastian dari pihak PT.Jasamarga Bali Tol selaku pengelola JDP (Jalan Diatas Perairan ) Bali Mandara,  namun BHHM ini tetap di laksanakan di area nusa dua dan start dimulai dari depan gedung Bali Nusa Dua Teater.

Meski sore hari cuaca berubah derastis dari cerah berubah Hingga diguyur  hujan namun  pelaksanaan Bali Hight Half Marathon “Run Under Star” ini tetap di langsungkan yang di ikuti langsung oleh 1000 peserta yang di bagi menjadi 3 class yang akan memperebutkan total hadiah 200 juta rupiah.
di buka langsung oleh Ketut Sudikerta dengan mengangkat bendera serta suara trompet gas sebagai tanda BHHM.

Ketut Sudikerta yang ditemui usai membuka ajang ini mengungkapkan “tentu dengan adanya kegiatan semacam ini dan BHHM (Bali High Half Marathon) yang dilaksakan BPD ini akan memberikan inspirasi terhadap kemajuan dunia pariwisata di masa yang akan datang” ujarnya

“Karena pariwisata tidak hanya bertumpu pada budaya saja tapi di era saat ini pariwisata sudah mengembang, ternyata pariwisata Olahraga sangat penting artinya untuk kita dalam rangka kita menarik para wisatawan di saat LowSession yang terjadi dalam dunia pariwisata kita” tambahnya.
Victor  salah satu peserta ajang ini yang berasal dari SMP 4 Denpasar ini mengaku  “tak ada persiapan khusus yang di lakukan hanya saya terbiasa ikut ajang Lomba Futsal dan kendala saya hanya rasa lelah” ujarnya. (Suluh Bali)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com