Maya Ningrum " Sorot Matanya Yang Sensual " - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/2/13

Maya Ningrum " Sorot Matanya Yang Sensual "


Peringatan!
Materi khusus dewasa
 
Anda dapat membaca Content Dewata News - MATA LELAKI bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.




Sorot matanya yang tajam memancarkan aura sensual yang kuat. Posenya mampu menghangatkan suasana ditengah kepungan udara dingin di sekitar air terjun.


Dewata News - Mata Lelaki

Mengaku sempat trauma dengan air, tapi Maya kini telah berani berpose diantara gemuruh air terjun. Wanita yang keindahan matanya banyak dipuji pria ini mencoba mengatasi ketakutan perlahan-lahan dengan belajar berenang. " Gara-gara nggak bisa berenang, dulu aku pernah ditolak jadi pramugari " , ungkapnya dengan wajah sedikit menyesal.

Saat ini Maya mengaku belum puas melakoni profesi model. " Aku justru mengawali karir sebagai MC dan Aktris sebelum akhirnya menjadi model " tegasnya. Dalam waktu dekat ia juga ingin mencoba dunia tarik suara.

Hobi menyanyi dikala senggang dimanfaatkan sebagai modal menjadi penyanyi. " Aku memilih jalr dangdut yang pas dengan suaraku dan selera Indonesia secara menyeluruh " jawabnya. Tapi mimpinya menjadi host acara talkshow juga kuat. " Host talkshow terkesan smart, maka dari itu aku ingin sekali memiliki acara talkshow sendiri nantinya " harapannya .

Kesibukannya yang begitu padat sudah jadi resiko yang harus ditanggung Maya. Hal ini berpengaruh dengan kehidupan asmaranya. " Baru pacaran dua kali, dan semuanya aku yang putusin. Soalnya mantan-mantan aku kebanyakan mengatur dan tidak mengerti dengan profesi aku sebagai model, khususnya saat menjadi model pria dewasa " keluhnya.

Karakternya yang fun dan humoris memang begitu terpancar saat pertama kali berkenalan dengannya. Namun jika sudah marah, Maya tergolong pribadi yang keras atau lebih tepatnya galak saat bermasalah dengan orang dan pasangannya . " Aku pernah bikin cowok mengangis loh, apalagi saat pacaran , aku lebih suka mendominasi " tegasnya.

Kolektor berbagai macam kostum seksi bermacam profesi seperti dokter, guru dan polisi ini juga meminta pasangannya untuk mengikuti keinginannya. : Cewek selalu benar, jadi kalau mau jadi pacarku harus penurut " serunya dengan gaya ala diktator.


Meski hampir dua tahun mengaku jomblo, Maya tidak memungkiri bahwa saat ini ia tetap membutuhkan peran pasangan yang mengerti kondisinya. " Kulit coklat, badan tinggi, pengertian, penurut dan humoris " jelas Maya mendeskripsikan kriteria pria yang disukainya. " Dan jika dia memiliki semuanya, pasti akan mendapatkan spesial reward dariku "ujarnya dengan nada menggoda.





No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com