Ini Tanggapan Perbekel Sumberklampok - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/14/13

Ini Tanggapan Perbekel Sumberklampok



Perbekel Desa Sumberklampok, Putu Artana menyambut baik hasil rapat yang disampaikan oleh anggota DPRD Buleleng, Mulyadi Putra. Menurutnya walaupun pemerintah dan Gubernur Bali merespon positif keinginan masyarakat Sumberklampok, namun ia mnegakui keputusan tersebut belumlah final.

“Walaupun ada jawaban, tapi itu kan belum final. Yang jelas hasil rapat itu, mereka merespon dalam hal untuk mengeluarkan rekomendasi dan membentuk pansus dari DPRD Bali Komisi I,” ujarnya saat ditemui usai pertemuan, Senin (11/11).

Seperti diberitakan Sunari Dewata , Melihat hasil rapat yang itu, Putu Artana juga mendesak DPRD agar segera membentuk pansus agar segera menghasilkan rekomendasi. “Kami juga mendesak, agar bulan November ini bisa selesai pembentukan pansusnya. Dan kami harap bulan desember sudah ada rekomendasi,” tegasnya.

Saat ditanya, jika pembentukan pansus tidak segera dilakukan. Ia pun enggan untuk berkomentar banyak. Namun, yang jelas ia bersama masyarakat akan terus mengawal dan mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk terus berjuang.

“Kalau tidak ada ya ga taulah nanti, yang jelas kami persiapkan. Kami hormati langkah-langkah DPRD. Kami tetap dorong agar ini cepat diselesaikan, tidak bertahun-tahun lagi. Dalam waktu 2 bulan ini harus sudah kelar,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com