Hari Pahlawan di Buleleng TMP Memprihatinkan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/13/13

Hari Pahlawan di Buleleng TMP Memprihatinkan



Dewata News - Buleleng

Hari pahlawan di kabupaten Buleleng tampaknya belum memberikan senyum bagi para pahlawan. Buktinya taman makam pahlawan TMP Curastana di jalan pahlwan kondisinya masih memprihatinkan. 

Adalah  Kadek Karyana  cucu seorang pejuang yang menyatakan kondisi tersebut. Hari pahlawan 10 Nopember dimanfaatkannya untuk mengunjungi makam sang kakek yang guur di medan juang. Betapa mirisnya hati Karyana saat melihat TMP seperti tak terawat. Misalnya sejumlah makam keramiknya lepas, tempat lilin juga lepas dan beberapa kerusakan lannya, seperti diberitakan Buleleng Round Up .

Atas kenyataan itu  mantan anggota KPU Buleleng kadek Karyana meminta kepada SKPD terkait memperhatikan kenyataan yang terjadi. Pasalnya keluhan serupa tidak hanya disuarakan saat hari pahlawan "Saya mohon kepada pimpinan SKPD agar memperhatikan kerusakan yang terjadi,"pintanya

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com