Apel Pasukan Jelang BDF - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/4/13

Apel Pasukan Jelang BDF



Dewata News - Denpasar

Bali  kembali kita mendapat kehormatan untuk menjadi  Tuan Rumah  BDF( Bali Democration Forum ) yang ke 6 yang akan di gelar di NusaDua Bali pada tanggal 7 hingga 8 November 2013.
Dalam rangka persiapan menjelang BDF( Bali Democration Forum ) hari ini senin (04/11) menggelar Apel pasukan koopspam untuk Bali Democration Forum yang bertempat di Lapangan Bajra Sandi renon yang di pimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya selaku Pangkoopspam VVIP, seperti diberitakan Suluh Bali .

“kita mendapat kehormatan untuk menjadi pengamanan BDF (Bali Democration Forum) yang ke-6 yang lalu baru menyelesaikan apec dan miss world, Saya meminta kerjasama  kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan Bali, karena bali ini pusat pariwisata maka kita utamakan safety and secure terakhir kenangan. Kalau sudah kenangan pasti akan bolak-balik dan nantinya akan memberikan ekonomi pada kita  ” ujar Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya.

Selain itu Kepolisian Daerah Bali pada BDF ke-6 ini akan melibatkan Sales promotion Girls (SPG) dalam pelaksanaan pengamanan pertemuan Bali Democracy Forum (BDF) yang akan dilaksanakan di Nusa Dua Bali pada tanggal 7-8 November. “untuk melibatkan SPG dalam pengamanan BDF, Polda Bali bekerjasama dengan jasa penyalur SPG. Dimana SPG tersebut terlebih dahulu akan mendapatkan pembekalan tentang keamanan dan teknik standar mengatur lalu lintas”, ujar Kapolda Bali Irjen Pol Albertus J Benny Mokalu
Ia menambahkan “jadi SPG itu bukan hanya promosi rokok, promosi keamanan juga bisa, karena apa? Tampilan mereka itu membuat orang simpatik, ada Polwan, ada SPG, SPG sebagai pam-swakarsa juga” kata Irjen Pol Albertus J Benny Mokalu

Kapolda Bali menyebutkan selain melibatkan SPG dalam pengamanan BDF, Polda Bali juga melibatkan pengamanan desa adat (pecalang). Polda Bali juga akan melakukan kegiatan razia dalam upaya mengantisipasi ancaman keamanan termasuk ancaman terorisme.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com