Tol Bali Mandara Gunakan Sistem Terbuka - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/1/13

Tol Bali Mandara Gunakan Sistem Terbuka

Dewata News ( Pintu Masuk Tol Bali Mandara )


Dewata News - Denpasar

Seperti kita semua ketahui bahwa Tol Bali Mandara telah di buka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono , Senin (23/09) .  Tol yang dikatakan paling terindah di Indonesia ini diharpkan menjadi Icon baru Pulau Dewata dan diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Bali .

Seperti dikutip dari Suluh Bali , Tol Bali Mandara dioperasikan dengan sistem terbuka oleh PT Jasamarga Bali Tol (JBT) yaitu pengguna jalan dapat masuk dari mana saja yang kemudian membayar Tol di gardu yang telah disediakan , selanjutnya bebas keluar di tempat yang akan dituju.

Akhmad Tito Karim selaku Direktur Utama (Dirut) JBT , senin (30/09) mengharapkan kepada pengguna jalan tol untuk menyiapkan uang pas saat membayar guna mendukung kelancaran transasksi dan menghindari antrean. Selain dengan uang tunai pembayaran tol juga dapat dilakukan menggunakan "E-Toll Card". Kartu tersebut bisa diisi ulang, pengguna jalan tol bisa membelinya di tempat yang telah ditentukan atau bisa langsung ke Bank Mandiri, tambah Tito.

Untuk diketahui bahwa Tol Bali Mandara juga dilengkapi dengan alat pengukur kecepatan angin untuk mengetahui pola angin sehingga membantu pengaturan pengendara sepeda motor, Tol Bali Mandara juga dilengkapi dengan kamera pengintai (CCTV) untuk memantau kondisi lalu lintas dan telpon pengaduan dengan nomor 0361-729999 serta yang Tol ini juga dipantau dan dikendalikan di Jasamarga Bali Tol Pelayanan Informasi Traffic (JTIS).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com