SMS Gelap Ajakan Tolak APEC - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/30/13

SMS Gelap Ajakan Tolak APEC

 

Dewata News - Jakarta

Sebuah SMS (pesan singkat) yang berisikan ajakan untuk menolak KTT APEC yang akan dilaksanakan di Bali . Kini pihak berwajib telah melakukan penelusuran mengenai ancaman tersebut karena SMS tersebut bersifat provokasi.

Seperti diketahui bahwa KTT-APEC yang ke 21 tahun 2013 akan digelar di kawasan Nusa Dua - Bali pada awal Oktober mendatang Demi keamanan selama berlangsungnya Konferensi Tingkat Tinggi APEC di Nusa Dua, Bali, Polres Jembrana memberlakukan status Siaga 1. Pintu masuk bagian barat Pulau Bali ini dijaga ketat aparat kepolisian Polres Jembrana dalam Operasi Puri Agung ke-7 tahun 2013 yang digelar selama 10 hari mulai 1 hingga 10 Oktober 2013.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com