Syahrini Ditertawakan Sebut Indonesia Sebagai Negara di Asia Timur - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/16/13

Syahrini Ditertawakan Sebut Indonesia Sebagai Negara di Asia Timur



Syahrini kembali menjadi sorotan di dunia maya. Baru-baru ini, beredar video wawancara Syahrini yang memperlihatkan sejumlah kesalahannya.

Video yang diunggah akun YouTube HajiSulamChannel itu menampilkan sosok Syahrini yang kurang pas dalam mengucapkan istilah asing seperti "Confie (Comfort)" dan "Vimes (Famous)". Ironisnya, pelantun "Cinta Tapi Gengsi" itu juga kurang memahami ilmu geografi.

Terbukti, Syahrini salah menyebut negara-negara di Asia Timur. "Asia Timur itu Jepang, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei, Indonesia," sahutnya.

Padahal Singapura, Malaysia, Brunei dan Indonesia termasuk Asia Tenggara. Sedangkan Asia Timur diantaranya China, Hong Kong (termasuk wilayah China), Jepang, Makau, Korea Utara, Korea Selatan dan Taiwan (masuk Asia Timur karena alasan politis).

Menyaksikan video itu, fans hanya bisa geleng-geleng kepala. "Wkwkwkwkkk kayaknya harus beli buku kamus Bahasa Inggris sama buku Atlas biar dia tau kalau Indonesia masuk Asia Tenggara," ujar pemilik akun aku bintang. "Makasih Teh Syahrini infonya, sekarang gue tahu Indonesia ada di Asia Timur, ckckckc," tutur Rendi Rizki.

Ini bukan pertama kalinya Syahrini dibully. Januari lalu, ia ditertawakan akibat salah menulis nama kota San Fransisco menjadi Sun Fransisco.

Cek Videonya Berikut Ini :


No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com