Putu Gede Kembali Ke Kampung Halaman - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/22/13

Putu Gede Kembali Ke Kampung Halaman



Dewata News - Denpasar

Suasana terasa berbeda di Bandara Ngurah Rai Hari ini Minggu 20/10 terlihat para supporter the jak mania dan Arema berkumpul di kedatangan domestik. Back Timnas U-19 Putu Gede Juni Antara yang menjadi salah satu putra kebanggaan indonesia dijadwalkan akan tiba pukul 13.00 di pulau dewata hari ini.

Seperti diberitakan Suluh Bali , Kepulangannya kali dalam rangka menikmati waktu libur yang di berikan oleh pelatih timnas U-19 sampai ia dipanggil kembali untuk berlatih untuk pertandingan berikutnya dan  Para supporter serta para kerabat yang sejak tadi menanti kedatangannya dari Jakarta namun terjadi keterlambatan dan terlihat raut kecewa dari para supporter namun itu semua tak mengurangi antusias para supporter untuk menanti kedatangannya.

Putu yang muncul dari dalam bandara ini langsung disambut hangat dengan sepanduk yang bergambarkan wajahnya serta sorakan yel-yel yang sejak tadi disuarakan oleh para supporter selain itu juga ia mendapat pelukan hangat dari sang pacar yang dari tadi ikut menanti kedatangannya bersama keluarga Putu Gede dan para supporter mengalungkan rangkaian bunga kepada Putu sebagai ucapan selamat datang.
Sambutan untuk Putu tak berhenti sampai disini, Dinas Pendidikan dan olah raga yang sejak tadi ikut menanti di Bandara sengaja datang untuk menjemput dan membawanya  langsung ke Rumah Dinas Wakil Gubernur Bali yang menanti kedatangannya.

Sudikerta bersama kepala beberapa kepala Dinas Provinsi Bali Menyambut Hangat kedatangan Putu yang di dampingi orang tua serta para supporter di Rumah Dinas Wakil Gubernur Bali.

Sudikerta mengungkapkan ia mengharapakan Prestasi seperti ini bisa terus di ciptakan oleh Putu karena di usia yang masih terbilang Muda mampu mengharumkan nama persepakbolaan indonesia, kami juga akan memperhatikan baik nasib maupun prestasi Kedepan agar bisa menekuni sepak bola agar mampu lebih mengharumkan nama sepak bola indonesia di mata dunia, selain itu Sudikerta juga memberikan Uang Tunai kepada Putu sebagai rasa bangga atas prestasi yang di raih. Usai jamuan di Rumah Dinas nya Putu Gede Di ajak Berkeliling Memutari Renon bersama Wakil Gubernur Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com