Hindari Jalan Rusak, Pelajar SD Tewas Digilas Truck - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/17/13

Hindari Jalan Rusak, Pelajar SD Tewas Digilas Truck

Ilustrasi Meninggal


Singaraja - Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi, ironisnya kecelakaan tersebut terjadi lantaran pengendara sepeda motor menghindari lubang di jalan yang justru berakhir tragis, pasalnya salah satu anak yang diboncengnya justru dilindas truck.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika Nyoman Sugiantara (14) yang membonceng Made Riski Saputra (7) dan Ketut Sukrayasa (9) dengan sepeda motor DK 3757 VB menuju Desa Madenan. Namun lantaran berupaya menghindari jalan yang rusak ketiganya justru terjatuh, Sugiantara terjatuh pada sisi kiri jalan bersama Sukrayasa, sedangkan korban Riski Saputra terlempar ketengah jalan dan langsung dilindas truck bermuatan pasir dengan DK 9309 UJ yang saat itu datang dari arah berlawanan.


Baca berita selengkapnya di Lokal Zone

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com